Thursday 6 February 2014

iPhone 6 Punya Kamera 10MP

Apple diisukan mengemas iPhone 6 dengan kamera utama 10 megapiksel. Laporan dari China menyebut, suksesor iPhone 5S ini juga akan menghadirkan pilihan filter kamera baru. 

Mengutip dari sumber industri sebagaimana disadur GSMArena, Kamis 6 Februari, iPhone 6 memiliki kamera 10 megapiksel dengan bukaan f/1.8 yang memiliki kemampuan lebih baik dalam meringkus objek ketika kondisi pencahayaan minim.

Tak hanya itu, kamera iPhone 6 juga memiliki kemampuan dalam memudahkan mengambil gambar foreground atau background. Di samping itu, Apple disebut-sebut tengah menggarap mekanisme stabilisasi gambar untuk mengurangi blur pada hasil jepretan.

Menurut sebuah dokumen dari perusahaan sistem keamanan Korea Selatan, KDB Daewoo Securites Research, iPhone 6 bakal hadir dalam tiga ukuran, yakni 4,7 atau 4,8 inci, juga 5,5 inci. 

Kaca pada layar iPhone tersebut mengandung material indium, gallium, zink, dan oksida (IGZO) yang bisa menghemat daya baterai. Mengenai prosesornya, iPhone 6 akan ditopang chip A8 yang memiliki prosesor 64-bit dan RAM 2GB.



sumber : okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS