Thursday 3 October 2013

Lumia 929 Dibalut Warna Putih

detail berita
Nokia disebut-sebut akan meluncurkan smartphone teranyar Lumia 929 dalam waktu dekat. Setelah muncul beberapa bocoran foto dan spesifikasinya, kini smartphone tersebut hadir dalam warna putih.

Sebuah akun Twitter yang kerap membocorkan foto dan spesifikasi gadget keluaran terbaru, Evleaks,membocorkan foto Lumia 929 dengan balutan warna putih. Sebelumnya Evleaks juga sempat membocorkan ponsel yang disebut-sebut akan meluncur akhir Oktober ini dengan casing hitam.

Smartpohne ini dikabarkan hadir dengan layar 5 inci beresolusi 1080p dan kamera belakang 20 megapiksel. Berdasarkan desas-desus, Lumia 929 adalah salah satu smartphone terbaru Nokia yang bakal dikeluarkan dalam acara Nokia World pada 22 Oktober mendatang di Abu Dhabi.

Mengenai harga, sebagaimana dilansir dari Softpedia, Kamis (3/10/2013), ponsel pintar ini dihargai sebesar USD500 atau sekira Rp5,7 juta (kurs Rp11.530 per satu dollar) dengan pilihan warna hitam dan putih. Sumber juga menyebutkan pilihan warna merah untuk perangkat ini akan segera meluncur.




sumber : http://techno.okezone.com

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS