Wednesday 14 August 2013

HTC One Max Meluncur di Penghujung Tahun?

detail berita
HTC dilaporkan sedang menyiapkan varian baru dari HTC One dalam bentuk phablet dengan layar 5,9 inci.Smartphone yang disebut hadir dengan nama HTC One Max itu dikabarkan akan meluncur akhir tahun ini.
 
Dilansir Tech Radar, Rabu (14/8/2013),smartphone yang juga dikenal sebagai HTC T6 itu dirumorkan akan diperkenalkan pada September. Foto smartphone juga telah bocor di dunia maya. Namun perusahaan menolak berkomentar mengenai rumor seputar HTC One Max. "HTC tidak mengomentari rumor atau spekulasi," jelas perusahaan.
 
Kendati menolak berkomentar tentang HTC One Max, perusahaan telah menyatakan berencana meluncurkan varian baru dari seri HTC One. "Perusahaan berencana memperkenalkan sebuah varian dari seri jagoan One pada kurtal empat," ungkap Chief Marketing Officer HTC Ben Ho.
 
Mengenai spesifikasi, smartphone ini dikabarkan diperkuat dengan prosesor Snapdragon 800 2.3GHz, baterai 3.200mAh, RAM 2GB, dan kamera UltraPixel. Selain itu, HTC One Max hanya akan hadir dengan dua pilihan memori internal yaitu 32GB dan 64GB.
 
Smartphone “jumbo” HTC One ini diprediksi akan hadir dengan versi terbaru sistem operasi (OS) Android, 4.3 Jelly Bean.




sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS