Wednesday 14 August 2013

Inilah Smartwatch Berteknologi Sensor Kamera 41MP

detail berita
Nokia Lumia 1020 boleh berbangga dengan kamera 41 megapiksel yang dimiliki ponsel pintarnya. Namun produsen jam tangan asal Swiss, Hyetis, mampu menyaingi Nokia dengan membuat smartwatch dengan sensor kamera 41 megapiksel.

Seperti dikutip dari OhGizmo, Rabu (14/8/2013), jam tangan canggih yang diberi nama Crossbow oleh Hyetis ini memiliki sensor kamera sebesar 41 megapiksel menggunakan optik pabrikan Carl Zeiss. Sensor sebesar 41MP akan disambungkan dengan smartphone menggunakan koneksi WiFiNFC, atauBluetooth untuk memotret menggunakan kamera ponsel. 

Memang, Crossbow masih membutuhkan ponsel berkamera untuk melakukan pemotretan dengan kekuatan sensor 41 megapiksel. Namun untuk mendapatkan hasil foto beresolusi tinggi menggunakan smartwatch ini bisa dilakukan dengan menggunakan kamera ponsel apa saja. 

Untuk mendukung fitur tersebut Crossbow dapat dikoneksikan dengan ponsel pintar bersistem operasi iOS, Android, dan Windows Phone 8.

Selain sensor kamera beresolusi 41 megapiksel, Crossbow juga dilengkapi dengan altimeter, mikrofon, termometer, dan sensor biometrik untuk mengidentifikasi sidik jari penggunanya. 

Untuk harga, jam pintar berteknologi sensor kamera 41MP ini dibanderol sebesar USD1.200 atau sekira Rp12 juta.




sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS