Wednesday 14 August 2013

Smartphone Tizen Samsung Diprediksi Meluncur Oktober

detail berita

Samsung telah memastikan akan meluncurkan smartphone berbasis sistem operasi (OS) Tizen pada tahun ini. Terkini, informasi terbaru mengungkapkan bahwa smartphone Tizen besutan perusahaan akan meluncur pada Oktober mendatang.

Dilansir Softpedia, Rabu (14/8/2013), sumber industri di Korea mengungkapkan bahwa smartphone Tizen akan memulai debut pada Oktober di lima pasar dunia, yaitu Jepang, Prancis, Amerika Serikat (AS), China, dan Rusia. Namun belum diketahui harga yang akan diterapkan untuk smartphone tersebut.

Perusahaan asal Negeri Ginseng itu juga belum memberikan rincian informasi mengenai spesifikasi smartphone Tizen. Namun dengan laporan terbaru ini, raksasa teknologi itu akan semakin dekat dengan debut komersial Tizen.

Beberapa waktu lalu, Samsung menyatakan bahwa smartphone Tizen perusahaan akan hadir pada tahun ini dan berada dalam kategori high-end.

Adapun Tizen, dikembangkan oleh beberapa perusahaan termasuk Samsung, Intel, dan Sprint Nextel. OS ini dikembangkan sebagai alternatif dari Android milik Google, yang saat ini masuk dalam daftar OS populer di dunia.




0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS