Tuesday 19 November 2013

Apple Pangkas Produksi iPhone 5C

Beberapa waktu lalu, beredar laporan bahwa peminat iPhone 'murah' yakni iPhone 5C tidak tinggi. Karena hal itu, Apple pun dikabarkan meminta mitra manufakturnya, Foxconn, untuk mengurangi produksi iPhone 5C.
 
Dilansir Softpedia, Selasa (19/11/2013), sebagai ganti dari pengurangan produksi iPhone 5C, Foxconn diminta mulai fokus pada produksi iPhone 5S. Langkah Apple ini memperlihatkan bahwa konsumen Apple tidak terlalu tertarik dengan versi murah iPhone, melainkan versi premium dengan spesifikasi tinggi, meskipun memiliki harga yang mahal.
 
Menurut laporan DigiTimes, Foxconn telah menghentikan produksi iPhone 5C di salah satu pabriknya di Zhengzhou, bagian utara China. Sumber industri mengatakan bahwa dengan mengurangi produksi iPhone 5C, kapasitas iPhone 5S bisa ditingkatkan.
 
Foxconn tidak akan menghentikan produksi iPhone 5C, tapi akan sedikit mengurangi produksi mingguan. Selain Foxconn, mitra manufaktur Apple lainnya, Pegatron, juga melakukan hal serupa.
 
"Apple meminta Foxconn dan Pegatron mengurangi produksi iPhone 5C karena penjualan smartphone tersebut tidak memuaskan," tutur sumber.



sumber : http://techno.okezone.com/

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS