Tuesday 19 November 2013

Awal 2014, Samsung Kapalkan 100 Juta Tablet

Menjadi penguasa pasar smartphone dunia dalam beberapa tahun terakhir ini membuat Samsung tak cepat puas diri. Sebaliknya, perusahaan asal Korea Selatan ini kian berambisi 'mencekoki' produknya.

Ya, bisnis tablet dan smartphone yang digelutinya tengah berbuah manis. Tak heran, jika kedua lini itu menjadi fokus utamanya saat ini di samping produk-produk elektronik lain besutannya.

Akan tetapi, dikutip Ubergizmo, Selasa (19/11/2013) dari gerak-geriknya tercium jika Samsung memilih lebih menggenjot penjualan tablet pada 2014. Desas-desusnya, perusahaan berencana untuk mengapalkan sebanyak 100 juta unit tablet tahun depan.

Samsung tentu ingin menuai kesuksesan yang sama seperti yang sedang dirasakannya saat ini. Bagaimana tidak, tablet buatannya saat ini mendominasi penjualan tablet Android di pasaran.

Perangkat berlayar 7 inci dan 10 inci itu kabarnya akan diproduksi lebih banyak lagi pada tahun depan. Jika rumor itu benar, maka bisa diperkirakan Samsung akan meluncurkan beberapa tablet pada awal 2014 berjenis layar AMOLED.


sumber : http://techno.okezone.com/

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS