Monday 4 November 2013

Moto G, Bocoran Smartphone Terbaru Motorola


Motorola dikabarkan sempat menampilkan informasi mengenai smartphone terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Sayangnya, entah karena alasan apa, Motorola menarik kembali konten tersebut di situs resminya.

Namun beberapa portal berita teknologi dan pemberi informasi mengenai bocoran smartphone terbaru, @evleaks, memiliki info penting tentang Motorola Moto G tersebut. Sebagaimana dilansir dariSoftpedia, Senin (4/11/2013), @evleaks mem-posting foto Motorola Moto G sesaat setelah Motorola mencabut konten di websitenya. Namun bocoran informasi terbaru datang dari GSMArena.

Portal yang menyediakan informasi mengenai berbagai ponsel itu mengklaim memiliki brosus Motorola Moto G yang terdapat spesifikasi dan harga smartphone yang disebutkan. GSMArena mengonfirmasi spesifikasi Moto G dijalankan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 dengan prosesor quad-core 1.2GHz besutan Qualcomm.

Tak ada informasi mengenai besaran RAM. Namun ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan 8GB yang bisa diekspansi hingga 32GB. Moto G memiliki lebar layar 4,5 inci dengan resolusi HD 720p dengan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel. Berdasarkan informasi dari brosus, spesifikasi tersebut dihargai USD215 atau sekira Rp2,4 juta. 



sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/11/04/57/891504/moto-g-bocoran-smartphone-terbaru-motorola

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS