Tuesday 5 November 2013

iPad Air Lebih Populer dari iPad 4


Komputer tablet paling anyar besutan Apple, iPad Air, sangat laris di pasaran. Terbukti, berdasarkan data dari perusahaan riset, penjualan iPad Air melesat tinggi ketimbang penjualan iPad 4 pada awal-awal peluncurannya.

Perusahaan analisis aplikasi mobile, Fiksu, mengatakan penjualan iPad Air mencapai 0,75 persen di hari ketiga penjualan setelah peluncuran. Angka ini lima kali lebih tinggi ketimbang penjualan iPad 4 yang pada tahun lalu hanya mencapai 0,14 persen di hari ketiga selepas peluncuran. Bahkan popularitas iPad Mini pun dikalahkan dengan empat kali lebih tinggi penjualannya.

Sebagaimana dilansir dari Mashable, Selasa (5/11/2013), penjualan iPad Air yang tinggi ini jelas disebabkan oleh teknologi dan spesifikasi tinggi yang dibawa oleh perangkat. iPad Air, yang bisa dibilang iPad generasi kelima, memiliki spesifikasi sekelas iPhone 5S.

Sebagaimana diketahui, Apple merilis iPad Air dengan teknologi fingerprint, retina display, dan prosesor monster chip A7 64-bit. Ini menunjukkan peningkatan yang siginifikan ketimbang iPad generasi sebelumnya.



sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/11/05/57/892113/ipad-air-lebih-populer-dari-ipad-4

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS