Tuesday 18 June 2013

FCC Setujui Nokia RM-877, Mungkinkah Ini EOS?

detail berita
Sebuah perangkat besutan Nokia dengan kode nama RM-877, secara diam-diam bergerak menuju Federal Communication Commission (FCC). Kehadiran perangkat baru besutan Nokia ini juga menyertakan beberapa spesifikasi yang diperkirakan sebagai Nokia EOS.

Senin, perangkat ini telah lulus uji dari FCC dan akan memiliki dokumen kelengkapan. Kabarnya perangkat ini akan mendukung jaringan LTE 700MHz, dan juga bekerja dengan HSPA+ / WCDMA dan GSM / EDGE. Tidak hanya itu, perangkat baru besutan Nokia ini juga akan mendukung teknologi NFC.

Perusahaan asal Finlandia ini juga sudah mengirimkan undangan terkait acara yang akan mereka helat pada 11 Juli di New York. Acara yang mengusung tema "Zoom Reinvented", diisukan bakal mengungkap perangkat yang selama ini banyak dibicarakan, yaitu Nokia EOS.

Dilansir dari Pocketlint, Selasa (18/6/2013), Nokia EOS sendiri dikatakan bakal menggunakan kamera beresolusi 41 megapiksel, bodi berbahan polikarbonat, media penyimpanan berkapasitas 32GB, layar OLED yang mampu menampilkan gambar beresolusi 720p, serta fungsi pemutar radio FM.

Pada dokumen FCC, Nokia RM-877 diklaim memiliki ukuran sedikit lebih besar dari Lumia 925 yaitu tinggi 130,35mm dan lebar 71,4mm. Dokumen tersebut juga menyebutkan bahwa perangkat ini memiliki pegangan kamera, serta charging cover dalam paket penjualannya. 





sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS