Saturday 1 June 2013

LG Optimus L9 II Akan Gunakan Prosesor Snapdragon?

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, LG, tampaknya akan segera menghadirkan produk terbaru besutannya bernama LG L9 II. Terungkap di jagat maya, perangkat dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci ini kabarnya tidak lama lagi akan meluncur.

Dilansir dari Softpedia, Sabtu (1/6/2013), suksesor dari produk LG Optimus L9 yang meluncur tahun lalu, rencananya akan meluncur pada segmen menengah di pasar smartphone dengan sistem operasi berbasis Android.

Berdasarkan informasi yang beredar, perangkat terbaru besutan LG ini akan diotaki dengan prosesor Snapdragon 400 dual core 1,4 GHz. Rumornya, LG Optimus L9 II akan memiliki layar In-Plane Switching (IPS) yang mampu menghadirkan resolusi sekira 720 x 1280 piksel.

Menurut informasi yang dihimpun Techtastic, suksesor Lg Optimus L9 ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean sejak awal, dan dibekali RAM dengan kapasitas 1GB. Selain itu, Optimus L9 II akan dipersenjatai oleh pengolah grafis dari Adreno 305.

Sayangnya, hingga saat ini pihak LG yang dimintai keterangan perihal kehadiran Optimus L9 II, belum mau mengungkapkan informasi apapun. Akan tetapi, beberapa gambar dan hasil benchmark yang terungkap setidaknya memberikan kita sedikit informasi terkait perangkat terbaru itu.





sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS