Thursday 6 June 2013

Notebook Game 17 inci, Toshiba Qosmio X75

detail berita
Perusahaan teknologi asal Jepang, Toshiba, berniat menghadirkan sebuah notebook high end yang mengusung layar berukuran 17,3 inci. Diberi nama Qosmio X75, Toshiba mengklaim notebook ini mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang berbeda dari biasanya.

Notebook kelas atas ini menggabungkan dua komponen besar, prosesor Intel core i7 quad core CPU Haswell (generasi keempat) yang didukung RAM DDR3 dengan kapasitas sekira 32GB, dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX770M (960 CUDA core, 811 MHz, 4GHz clock speed untuk memori 3GB, dan antar muka 192 bit).

Hasil penggabungan dua komponen besar ini, akan dimunculkan Qosmio X75 pada layar diagonal berukuran 17,3 inci dengan teknologi Full HD TruBrite. Selain itu, notebook ini juga ditanamkan dengan 4 buah speaker premium dari Harman Kardon dan DTS Studio Sound.

"Kombinasi dari kedua sistem tersebut memungkinkan pengguna untuk melakukan segalanya, mulai dari membuat, mengelola, menikmati konten dalam bentuk HD, multitasking, hingga memainkan judul permainan dengan grafis yang tinggi," ujar wakil presiden pemasaran, Toshiba America Information Systems, Inc, divisi produk digital, Carl Pinto.

Selain menggunakan notebook untuk bermain game dan menonton film berkualitas tinggi, Qosmio X75 juga mampu digunakan untuk editing foto dan video (menggunakan Adobe Photoshop Elements 11 dan Adobe Premiere Elements Software 11).

Dilansir dari Softpedia, Rabu (5/6/2013), Toshiba berencana memulai penjualan notebook High End yang muncul dalam gelaran Computex 2013 di Taiwan ini, pada pertengahan Juni dengan banderol sekira USD1,399 atau sekira Rp13,731 juta.





sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS