Tuesday 18 June 2013

Ponsel Lain Terancam Bila Nokia Gunakan Android

detail berita
Nokia merupakan salah satu vendor ponsel dunia yang tidak memilih menggunakan Android. Namun jika perusahaan menggunakan sistem operasi mobile Google itu, maka diprediksi akan menjadi sebuah ancaman berbahaya bagi vendor ponsel Android lainnya.
 
Hal ini diungkapkan oleh Vice President smartphone Acer Allen Burnes dalam sebuah wawancara. "Pandangan saya, masalah Nokia ialah mereka harus membangun brand mereka dan juga brand Microsoft. Mereka tidak memiliki akses ke Android, jika memilikinya maka mereka akan berbahaya," jelas Burnes, seperti dilansir dari Pocket-lint, Selasa (18/6/2013).
 
Seperti komentator lain, Burnes menegaskan pentingnya aplikasi di smartphone modern. "Kami melihat semakin banyak pengembangan dalam ruang aplikasi, tapi harus terus berkembang. Fakta bahwa Anda harus membayar untuk aplikasi di Windows, sedangkan Anda tidak harus membayar untuk Android membuat banyak hambatan," tutur Burnes.
 
"Kami berharap Microsoft membuat sejumlah iklan yang terkait dengan konsumen mengenai OS miliknya. Saya pikir dengan kehadiran daya tarik, kami akan menyebar dengan handset karena OS tersebut memang bagus," sambungnya.
 
Komentar Burnes dilaporkan bukan hal yang mengejutkan. Pasalnya, menurut Pocket-lint, para developer pernah mengatakan bahwa mereka merasa investasi pada Windows Phone belum tepat.




sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS