Tuesday 11 June 2013

Smartfren Windows Phone-Huawei Ascend W1 Hadirkan Pengalaman Baru

detail berita
Dalam kesempatan yang sama, Smartfren untuk kali pertamanya merilis smartphone yang berjalan di sistem operasi Windows Phone 8 yakni Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1-C00.Kehadiran smartphone ini melengkapi rangkaian profuk smartphone yang menyasar pengguna yang ingin menikmati konektivitas cepat berteknologi CDMA-EVDO.

Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1 ini merupakan smartphone pertama dari Smartfren yang mengusung teknologi EVDO Rev. B dengan kecepatan download maksimal sampai 14.7Mbps. Sistem operasi Windows Phone 8 memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan lainnya, seperti interface Live Tiles dan Windows Phone Live Apps.

Salah satu fitur menarik adalah "tile" yang tampil dinamis, memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan informasi pada aplikasi yang terpasang di layar. Selain itu, pengguna juga dapat mempersonalisasi layout dan temanya sesuai dengan keinginan pengguna.

"Smartfren merupakan layanan pertama yang mengeluarkan dan mendesain smartphone sendiri dengan fitur-fitur yang canggih. Selain itu kami juga bekerjasama menampilkan fitur yang siap menggemparkan dengan vendor terpilih," ungkap Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dalam peluncuran ponsel Smartfren di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2013).

Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1 mengusung layar 4 inci dengan prosesor generasi terbaru dari Qualcomm yaitu MSM 8630 Snapdragon S4 Dual Core 1,2 GHz yang menjadikannya duduk di posisi teratas di kelasnya. Selain itu, dilengkapi dengan prosesor pengolah grafis Andreno 305, memori internal 4GB, RAM 512MB DDR2.

Berbekal teknologi IPS dan OGS yang mampu memberikan pengalaman terbaik dalam menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Didukung dengan kapasitas baterai hingga 1950mAh, smartphone ini mampu memenihi lebutuhan aktifitas mobile pengguna seharian penuh.

Paket Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1 di-bundling dengan kartu perdana Smartfren dengan harga yang kompetitif yakni dua juta rupiah.





sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS