Wednesday 22 January 2014

Motorola Akan Luncurkan Ponsel Rp600 Ribuan

Penjualan Motorola Moto G mendapat sambutan baik oleh pengguna ponsel di berbagai negara dikarenakan banderol harga yang murah. Melihat hal tersebut, perusahaan ponsel asal Amerika itu berniat membuat ponsel yang lebih murah lagi.

Seperti diketahui, Motorola Moto G dijual dengan harga USD222 di Inggris dan USD179 di wilayah Amerika Serikat. Untuk kedua negara maju tersebut, ponsel Moto G dengan spesifikasi prosesor quad-core 1,2 GHz dengan OS Android 4.3 Jelly Bean, terbilang cukup murah.

Namun itu di negara maju, bagi negara-negara berkembang harga tersebut masih saja terbilang mahal. Oleh karena itu CEO Motorola, Dennis Woodside, ingin mengeluarkan ponsel yang lebih murah lagi. "Banyak negara lain masih menganggap USD179 adalah nominal yang tinggi (untuk smartphone), maka pasar dengan harga ponsel di bawah USD179 masih terbuka lebar," jelas Woodside seperti dikutipSoftpedia, Rabu (22/1/2014).

"Kami sedang mempelajari pada hal tersebut, dan berjanji akan memproduksi ponsel untuk pasar tersebut. Maksud saya, mengapa ponsel tak bisa dijual dengan harga USD50? Tak ada alasan untuk tak bisa melakukan itu, kami akan menekan harganya," lanjut bos besar Motorola.

Ini artinya, ponsel dengan banderol Rp600 ribuan bakal diluncurkan oleh Motorola ke depannya. Namun untuk saat ini belum diketahui ponsel apa yang bakal dibanderol murah oleh perusahaan asal Amerika itu. 



sumber : okezone.com

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS