Tuesday 7 January 2014

Varian Warna Smartphone Asus ZenFone

Asus mengumumkan smartphone ZenFone dengan tampilan berbagai ukuran dan varian warna. Smartphone berbasis Android ini diperkenalkan pada event CES 2014.

Dilansir Mashable, Selasa (7/1/2014), ZenFone hadir dengan warna Cherry Red, Sky Blue, Solar Yellow, Charcoal Black dan Pearl White. Perusahaan asal Taiwan ini juga mengungkap tampilan antarmuka yang disebut ZenUI.

Mengusung OS Android 4.3, perangkat dengan ZenUI ini, selain bisa menyederhanakan tampilan antarmuka, juga bisa mencocokan dengan warna eksterior perangkat. Pengguna juga dapat menggunakan client pesan bebas pada Omlet Open Messaging Platform.

Tampil dengan tiga model, ZenFone muncul dengan opsi layar 4, 5, dan 6 inci. Perangkat mendukung prosesor Intel Atom Z2580 dengan RAM 1GB.

Selain itu, Zenfone mendukung penyimpanan eksternal melalui kartu microSD sampai kapasitas 64GB. Setiap model memiliki kamera depan dan belakang.

Khusus untuk ZenFone 6, perangkat ini memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 2MP. Belum diketahui berapa banderol harga dan di mana ketersediaan smartphone baru ini.





sumber : http://techno.okezone.com/

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS