Wednesday 22 January 2014

Ponsel 700 Ribuan Bisa BBM-an

Produsen smartphone Evercoss tak ingin ketinggalan. Hari ini, PT Aries Indo Global (PT AIG) merilis smartphone Android  Evercoss A7T, yang selain murah juga bisa langsung BBM-an. 

Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss mengatakan, sebagaimana diketahui tidak semua konsumen teredukasi dengan baik untuk melakukan download aplikasi BBM pada smartphone Android. 

“Kami memberikan kemudahan agar semua orang bisa langsung menggunakan BBM pada smartphoneAndroid A7T. Dengan begitu, sekarang konsumen tidak dipusingkan lagi melakukan download BBM,” kata Janto Djojo di Jakarta, Selasa (21/1/2014).

Menurutnya, dengan layanan BBM langsung pakai, A7T diharapkan bisa memenuhi pasar dan memuaskan konsumen. Ditambah lagi, harga cukup terjangkau dengan kisaran Rp750.000-. 

"Konsumen selalu menuntut untuk mendapatkan value lebih, baik harga maupun kualitas. Harapan dan tuntutan itu bisa ditemukan pada  A7T," tuturnya. 

Seperti diketahui demam smartphone dengan harga terjangkau sudah mewabah hingga ke kota kecamatan. Ini tak lepas dari dampak layanan BBM. Masyarakat ingin merasakan sensasi BBM yang selama ini hanya bisa dinikmati di ponsel asal Canada dengan harga cukup mahal.

Keunggulan lainnya, A7T sudah menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean, prosesor dual core 1.3 GHz serta berjalan di jaringan 3G + dual GSM. Tidak ketinggalan untuk merekam berbagai momentum, A7T dilengkapi  kamera belakang 5 MP, kamer depan 1.3 MP serta fasilitas entertainment lainnya, seperti radio, MP3, MP4 dan audio recording. Kelengkapan fasilitas tersebut  diharapkan bisa memuaskan para pengguna.

Sedangkan pada bagian layar di-support dengan teknologi  WVGA 400 x 800 pixels dengan bentang 4.0 inchi. Bentang layar sebesar itu dinilai cukup memberikan kenyamanan bagi pengguna ketika melakukan pengetikan atau menjalankan berbagai aplikasi yang ada. 



sumber : okezone.com

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS