Tuesday 7 January 2014

Ponsel 4G Huawei dengan Baterai 4.050 mAh

Lama dirumorkan, akhirnya smartphone tablet (phablet) Huawei Ascend Mate2 resmi meluncur di gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2014 di Las Vegas. Phablet dari Huawei ini memiliki lebar layar 6,1 inci dan didukung dengan jaringan LTE 4G.

Phablet dari Huawei ini dijalankan dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan antar muka Emotion 2.0. Mengenai dapur pacu ponsel ini ditenagai dengan prosesor quad-core dengan kecepatan clock 1,6 GHz. Didukung dengan RAM sebesar 2GB, dan kapasitas memori internal sebesar 16GB yang bisa diekspansi hingga 32GB dengan kartu microSD.

Resolusi kamera Ascend Mate2 4G ini mencapai 13 megapiksel yang juga dilengkapi dengan fitur tambahan lampu flash LED. Untuk merekam video pun mampu menampilkan gambar berkualitas dull HD (1080p). Dan untuk kamera depan, Huawei Ascend Mate2 4G ini memiliki resolusi 5 megapiksel. Demikian seperti dikutip Softpedia, Selasa (7/1/2014).

Nilai lebih dari ponsel 4G besutan Huawei ini tentu pada teknologi LTE Cat4 yang bisa mendukung kecepatan jaringan internet hingga 150 Mbps. Poin penting lainnya adalah daya tahan baterai yang tak habis-habis. Ponsel Huawei Ascend Mate2 4G ini ditenagai dengan baterai 4050 mAh yang membuatnya memiliki julukan perangkat entertainment yang non-stop. 

Namun sangat disayangkan, Huawei sendiri tak memberikan keterangan detil mengenai harga dan kapan tersedia di pasaran. Untuk saat ini hanya diketahui Ascend Mate2 4G ini bakal diluncurkan di Amerika Serikat dengan operator T-Mobile dan AT&T. 




sumber : http://techno.okezone.com/

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS