Tuesday 7 January 2014

Sony Sedang Siapkan Perangkat Windows Phone

Kabar bahwa Sony berencana merilis perangkat Windows Phone tahun ini kembali berhembus. Vendor asal Negeri Sakura ini dilaporkan menyiapkan peluncuran dua perangkat Windows Phone.
 
Dilansir Softpedia, Selasa (7/1/2013), menurut sumber industri yang dikutip Digitimes, Sony Mobile dan ODM Compal Communications telah menandatangani kerjasama pembuatan satu atau dua perangkat Windows Phone. Selain itu, kedua perusahaan juga tengah mempertimbangan membuat dua atau tiga perangkat tambahan lainnya.
 
Sony Mobile dilaporkan berencana merilis kedua perangkat Windows Phone itu melalui beberapa operator besar di Amerika Serikat (AS). Handset Windows Phone Sony juga akan tersedia di Jepang, negara di mana platform Microsoft itu belum memiliki pangsa pasar yang besar.
 
Kendati demikian, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Sony terkait kabar ini. Namun sejumlah laporan mengungkapkan bahwa perangkat Windows Phone Sony kemungkinan akan diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 yang digelar pada 24-27 Februari mendatang.




sumber : http://techno.okezone.com/

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS