Saturday 30 March 2013

BlackBerry akan meluncurkan enam model smartphone BlackBerry 10

detail berita

Setidaknya untuk tahun ini BlackBerry akan meluncurkan enam model smartphone BlackBerry 10. Dua bulan setelah peluncuran Z10 dan Q10 pada Januari lalu, kini tiga versi lain BlackBerry 10 dilaporkan telah terungkap.
 
Dilansir dari Softpedia, Sabtu (30/3/2013), menurut sebuah laporan baru, tiga ponsel terbaru itu ialah B10, R10, dan U10. Sayangnya, informasi dari sebuah forum BlackBerry itu tidak merinci detail hardware dan desain ketiga ponsel itu.
 
Pada jangka panjang, dikabarkan akan ada beberapa handset high-end yang akan segera diluncurkan BlackBerry, namun belum ada informasi tentang ketersediaan perangkat itu di pasar.
 
Sebelumnya, beredar artikel yang diklaim merupakan berkas berisi kode nama sejumlah perangkat BlackBerry 10. Rangkaian seri terbaru smartphone BlackBerry 10 itu ialah L-Series, N-Series, K-Series, P-Series, S-Series, A-Series, R-Series, dan M-Series.
 
Daftar lengkap dari perangkat dengan kode nama itu antara lain, Agosto, Americano, Anisio, Aramis, Aristo, Astro, Athos, Cappuccino, Kopi, Laguna, Latte, Lisbon, Liverpool, London, Naples, Nashville, Nevada, Newark, Newport, Patagonia, Rainier, Samoa, dan Sherwood.
 
Adapun A-Series, kabarnya akan menjadi perangkat andalan BlackBerry 10 dengan prosesor quad core 1.5GHz, RAM 2GB, dan layar OCTA Glass OLED 4,65 inci. Sedangkan R-Series akan mendarat di pasar smartphone sebagai perangkat dengan keyboard QWERTY.




sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS