Friday 15 March 2013

Galaxy S4 Akan Terjual 10 Juta Unit Pada Bulan Pertama



Samsung


Setelah Galaxy S4 resmi diumumkan, sejumlah analis pun melontarkan prediksi mereka tentang keberhasilan penerus Galaxy S III itu. Bahkan menurut laporan situs teknologi Cnet, beberapa analis telah memperkirakan bahwa Galaxy S4 akan terjual 10 juta unit pada bulan pertama.


"Berdasarkan pemeriksaan kami dengan pemasok, Samsung telah melakukan pekerjaan yang signifikan untuk menjamin kelancaran pasokan dan tidak mengulangi apa yang harus mereka tangani pada saat-saat terakhir," kata seorang analis di IBK Securities, Lee Seung-woo, seperti dikutip Cnet dari Reuters, Jumat (15/3/2013).


"Untuk saat ini tampaknya sama sekali tidak ada masalah besar, tapi jelas bahwa kami harus menunggu dan melihat bagaimana kelanjutannya setelah meluncur," lanjutnya.


Galaxy S4 membuat persaingan pasar smartphone semakin sengit. Penerus Galaxy S III itu akan mulai tersedia di sejumlah toko pada April mendatang. Dalam paparannya di acara
.
 

Dalam acara peluncuran Galaxy S4, Kepala Bisnis Mobile Samsung JK Shin, mengungkapkan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan 327 operator di 155 negara.



sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS