Wednesday 27 March 2013

Foto Motorola X Beredar Di Dunia Maya

detail berita

Foto smartphone jagoan Motorola yang disebut Motorola X diduga telah beredar di dunia maya. Wujud Motorola X itu terungkap bersamaan dengan spesifikasi lainnya.
 
Dilansir dari Digital Spy, Rabu (27/3/2013), GSM Arenamengklaim bahwa foto tersebut dikirim oleh sumber rahasia yang juga membocorkan spesifikasi hardware Motorola X.
 
Laporan terbaru itu mengungkapkan, Motorola X memiliki prosesor Snapdragon dengan layar 4,7 inci (720p), sehingga ukurannya lebih kecil dibandingkan smartphone andalan dari pesaingnya, HTC One. Untuk layar, ponsel Motorola itu diperkuat dengan Gorilla Glass 3.
 
Motorola X diyakini menjadi kolaborasi pertama antara Motorola dan induk usahanya, Google. Seperti diketahui, akuisi Google terhadap Motorola telah disetujui oleh Departemen Kehakiman Amerika Serikat (AS) dan Uni Eropa pada tahun lalu.
 
Sementara itu, untuk saat ini belum banyak informasi lain yang beredar tentang perangkat tersebut. Sumber itu memprediksi bahwa ponsel terbaru tersebut akan berduet dengan Android Key Lime Pie pada acara developer Google, I/O, Mei mendatang.



sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS