Friday 15 March 2013

Rovio Luncurkan Game Gratis Untuk Android Dan iOS

 

Ada lagi game baru dan gratis android dan iOS, setelah sukses merilis Angry Birds untuk beberapa seri serta Amazing Alex dan Bad Piggies, perusahaan game satu ini kembali luncurkan satu game barunya.

Konfirmasi akan game barunya tersebut ditampilkan oleh Rovio di account resminya di Facebook dan Google+. Dalam konfirmasinya yang tertulis di situs jejaring sosial tersebut, Rovio mengatakan bahwa game barunya ini merupakan hasil kerja sama dengan Dreamworks.

Game yang dinamakan The Croods ini mengambil setting tempat dan waktu zaman purba mirip seperti The Flinstones. Walaupun setting waktunya zaman purbakala, namun karakter-karakter dalam The Croods menggunakan peralatan yang canggih. Tentu saja tidak secanggih yang seperti ada di zaman sekarang ini.

Sayangnya, dalam penjelasannya di Facebook, Rovio menuliskan bahwa The Croods hanya dapat dimainkan dengan menggunakan perangkat mobile saja bukan PC.

Selain tidak tersedia untuk PC, hanya perangkat berbasis Android dan iOS saja yang dapat memainkan game ini. Satu syarat utama untuk dapat memainkan game ini adalah terdapatnya koneksitas internet yang cepat.

Untuk memainkannya, pengguna perangkat mobile harus mengunduhnya terlebih dahulu di iTunes App Store, Google Play atau juga dari Amazon. Selamat mencoba.



0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS