Monday 25 March 2013

BlackBerry Siapkan Docking Tablet?



detail beritaCEO BlackBerry Thorstein Heins mengemukakan bahwa BlackBery tengah mengembangkan produk baru yang dapat terhubung dengan perangkat komputasi dan memberikan pengalaman sinkronisasi. 

Berbicara kepada ABC News pada peluncuran BlackBerry Z10 di Amerika Serikat (AS), Heins mengatakan bahwa pengguna sudah muak dengan smartphone yang tidak dapat memenuhi kebutuhan. "Kami berbicara soal pengalaman komputasi mobile yang memastikan Anda sebagai pengguna, cukup membawa satu perangkat komputasi. Maka Anda dapat dengan mudah membawa tablet, smartphone, laptop, serta pergi ke kantor dan memiliki komputer dekstop," katanya. 

Pernyataan Heins ini memberikan indikasi bahwa BlackBerry tengah mengembangkan laptop dockyang mirip dengan Motorola dengan jajaran produk Atrix, atau dock tablet mirip dengan ASUS Padfone. 

Lebih lanjut, Heins menolak membeberkan inovasi yang sebenarnya tengah dikembangkan perusahaan. Tapi ia mengatakan bahwa perangkat itu akan diperkenalkan saat BlackBerry Live di Orlando, Florida, Mei mendatang. 

"Ada berbagai konfigurasi yang Anda pikirkan. Kami tengah mengerjakan beberapa, jadi saya tidak akan mengomentari lebih dalam," tukasnya.




sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS