Saturday 30 March 2013

Peluncuran iPhone 5S Tanggal 20 Juni?

detail berita

Generasi terbaru iPhone terbaru yang disebut sebagai iPhone 5, diprediksi akan diperkenalkan dalam sebuah acara pada 20 Juni. Kabar peluncuran iPhone 5S tersebut dihembuskan oleh situs penggemar Mac, MacFan, dalam rangka perayaan ulangtahun ke-20.
 
Dilansir dari Eectronista, Sabtu (30/3/2013), setelah diumumkan pada Juni, iPhone 5S akan mulai dijual pada Juli. Menurut laporan yang sama, untuk versi murah iPhone yang ditujukan untuk pasar negara berkembang seperti China dan India, akan memulai debut pada Agustus tahun ini.
 
Selain meluncurkan ponsel terbaru, Apple juga disebut akan mengumumkan pembaruan iOS yang menyuguhkan "hasil karya" pertama perbaikan desain dari Senior Vice President of Industrial Design Jonathan Ive.
 
Jika iPhone 5S benar meluncur pada 20 Juni, maka tanggal tersebut hanya berbeda beberapa hari dari perayaan enam tahun kelahiran iPhone generasi pertama yang dirilis pada 29 Juni 2007.
 
Peluncuran iPhone 5S mengundang banyak perhatian, termasuk analis. Sebelumnya, Analis dari Piper Jaffray, Gene Munster, memprediksi bahwa iPhone terbaru seharusnya mulai dikapalkan pada akhir Juni dan iPhone “murah” pada September.
 
iPhone murah yang menargetkan pasar berkembang disebut akan membantu Apple untuk mendapatkan peluang di pasar smartphone murah. Munster mematok harga untuk iPhone murah akan berkisar di USD250.



sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS