Monday 25 March 2013

Microsoft "Ikut Andil" dalam Perangkat Keras Nokia?

detail berita
Mempunyai hubungan dekat dengan perusahaan teknologi asal Finlandia, Nokia, yang mengadopsi sistem operasi berbasis Windows Phone milik Microsoft beberapa tahun lalu. Microsoft sendiri mengklaim bahwa mereka memiliki suatu hal untuk diungkapkan jika menyangkut perangkat keras dari ponsel Nokia.

Berdasarkan data yang diinformasikan Pocket-lint, Senior Marketing Manager Microsoft untuk Windows Phone, Casey McGee, mengungkapkan bahawa perusahaannya memang bisa mempengaruhi hasil akhir dari perangkat telefon Nokia, seperti dilansir dari Softpedia, Minggu (24/3/2013).

Hal tersebut sedikit menjelaskan bahwa dekatnya hubungan antara Nokia dan Microsoft juga saling memberikan keuntungan. Contohnya selain Nokia dapat menggunakan sistem operasi berbasis Windows Phone, Microsoft juga dapat mempengaruhi eksekusi dari desain perangkat keras yang akan dihadirkan oleh Nokia.

"Hubungan perusahaan kami memang sangat dekat, hingga kami selalu mendapat informasi mengenai perangkat keras yang akan digunakan lebih awal. Dengan begitu, kami dapat mengungkapkan bagaimana perangkat keras ini akan dirancang nantinya, dan kami sangat senang mempunyai kemampuan untuk mempengaruhi apapun yang mereka lakukan," tambah McGee.

Masih belum ada kepastian mengenai sejauh mana perusahaan yang berbasis di Redmond ini, mampu mempengaruhi sebuah proses perancangan perangkat keras dari Nokia. Akan tetapi, fakta bahwa kedua perusahaan ini saling bekerja sama dalam mengembangkan ponsel pintar, tentunya akan memberi manfaat bagi mereka berdua.



sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS