Sunday 28 April 2013

Galaxy Core, Versi Murah Galaxy S4?

detail berita

Setelah Galaxy S4 meluncur, Samsung masih kerap diberitakan akan meluncurkan versi murahsmartphone terbaru itu. Terkini, sebuah situs Rusia bernamaHiTech dikabarkan mendapat bocoran foto versi murah Galaxy S4 yang disebut sebagai Galaxy Core.

Dilansir dari Tech Radar, Minggu (28/4/2013), menurut situs itu, Galaxy Core saat ini sedang dalam tahap produksi di Korea Selatan dan akan ditetapkan sebagai versi entry-level dari Galaxy S4.Smartphone itu memiliki tampilan seperti Galaxy S4.

Situs itu juga mengklaim, Galaxy Core memiliki layar 4,3 inci, prosesor dual core 1.2GHz, RAM 768, memori internal 8GB, kamera 5MP, dan baterai 1.800mAh. Ponsel ini akan menjalankan versi Android 4.1 Jelly Bean dan Samsung TouchWiz.

Selain Galaxy Core, Samsung juga kerap dikabarkan akan meluncurkan versi mini dari Galaxy S4. Bahkan Senior Vice President Samsung Electronics Lee Keon Hyok, telah membenarkan tentang kehadiran Galaxy S4 Mini.

Namun Hyok menegaskan bahwa peluncuran Galaxy S4 Mini akan digelar setelah Galaxy S4 meluncur di pasar. "Galaxy S4 tidak akan dipasarkan sampai akhir April. Ini (Galaxy S4) cepat, besar, memiliki layar cerah, dan mungkin akan menjadi sukses terbesar bagi Samsung. Setelah itu baru S4 mini akan segera dijual," jelas Hyok.



0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS