Tuesday 2 April 2013

Pekan ini Samsung Akan Kenalkan Galaxy S4 mini

detail berita

Kabar peluncuran Galxay S4 Mini kembali hadir. Terkini, Samsung disebut akan memperkenalkan versi kecil Galaxy S4 itu pada pekan ini.
 
Dilansir dariSoftpedia, Selasa (2/4/2013), menurut sumberSamMobile, perangkat itu akan meluncur dengan prosesor quad core, kamera utama 8MP, dan akan dirilis dalam dua versi yakni satu SIM dan dual SIM. Handset itu juga diprediksi memiliki layar sentuh 4,3 inci dengan dua pilihan warna, Black Mist and White Frost.
 
Galaxy S4 Mini juga dikabarkan akan mengusung sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan dirilis di pasar pada Mei atau Juni mendatang.
 
Sebelumnya, Samsung telah mengonfirmasikan bahwa Galaxy S4 Mini memang akan meluncur. Namun perusahaan yang berbasis di Korea Selatan itu tidak merinci waktu peluncuran secara pasti.
 
"Galaxy S4 tidak akan dipasarkan sampai akhir April. Ini (Galaxy S4) cepat, besar, layar cerah, dan mungkin akan menjadi hit terbesar bagi Samsung, setelah itu baru S4 mini akan segera dijual," ungkap Senior Vice President Samsung Electronics Lee Keon Hyok.





sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS