Wednesday 3 April 2013

Penerus Nexus 7 Akan Meluncur bulan Juli?

detail berita

Google dikabarkan sedang menyiapkan peluncuran suksesor Nexus 7. Tablet garapan Google dan Asus tersebut diprediksi akan meluncur pada Juli mendatang.

Dilansir dari Softpedia, Rabu (3/4/2013), sumber Reuters mengatakan bahwa tablet tersebut akan memiliki bingkai lebih tipis dibandingkan dengan versi sebelumnya dan diperkuat prosesor Qualcomm. Selan itu, juga ada beberapa perombakan lainnya seperti resolusi layar yang lebih tinggi.

Sayangnya, pihak Google dan Qualcomm menolak mengomentari kabar tentang tablet tersebut. Raksasa internet itu diprediksi bisa menjual Nexus 7 generasi terbaru seharga USD199, sama seperti generasi pertama yang diluncurkan pada Juni lalu.

Prediksi lain, tablet tersebut bisa saja memiliki harga yang lebih kompetitif di kisaran USD149, tapi produksi Nexus 7 pertama dihentikan.

Google dan perusahaan non-hardware lain seperti Amazon dan Microsoft telah mulai membuat terobosan dengan bergabung dalam pasar perangkat mobile. Langkah perusahaan-perusahaan tersebut disebabkan semakin banyak konsumen yang mengakses internet saat bepergian. 





sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS