Tuesday 30 April 2013

Gambar Galaxy S4 Dibongkar jadi 13 Bagian

detail berita

Samsung resmi mengumumkan smartphone flagship-nya,Galaxy S4, beberapa waktu silam. Nah, setelah berbicara soal fitur dan spesifikasi suksesor Galaxy SIII, lantas bagaimana "daleman" smartphone tersebut?

Bagi para gadget geek, menilik lebih dalam smartphone terbaru sudah barang tentu menjadi hal wajib. iFixit misalnya, kerap membongkar (tear downgadget keluaran terbaru, dan kali ini mereka membedah Galaxy S4. 

Hasilnya, iFixit menyimpulkan bahwa komponen-komponen yang mudah dibongkar membuat pengguna tak kesulitan apabila meninjau kerusakan dari Galaxy S4. 

Desain plastik Samsung membuat beberapa komponen mudah dilepas-pasang. "Tren ini membuat kita sangat senang! Samsung melakukan hal tepat untuk para konsumen dan lingkungannya," kata iFixit seperti dikutip dari Pocket-lint, Senin (29/4/2013). 

iFixit hanya perlu melepaskan 11 sekrup dan beberapa klip yang mengamankan midframe plastik untuk membongkar komponen Galaxy S4. Kesulitan terjadi ketika mengutak-atik layar. Layar dan kaca depan yang menyatu dengan di antara lapisan perekat optik, sulit untuk dibongkar. 

Kesimpulannya, berbeda dengan HTC One yang dianggap sulit untuk dibongkar apabila terjadi kerusakan, karenanya para ahli iFixit memberikan nilai 8 dari 10 untuk Galaxy S4.




sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS