Tuesday 23 April 2013

Peluncuran iPhone 5S Tertunda Karena Pemindai Sidik Jari

detail berita

Peluncuran iPhone 5S dilaporkan tertunda karena pemindai sidik jari, sehingga ponsel terbaru Apple itu akan meluncur setelah Juni. Menurut sumber di rantai pasokan Taiwan, Apple saat ini sedang menghadapi permasalahan dalam mendesain fitur sidik jari untuk menggantikan passcode.

 
Dilansir dari Telegraph, Selasa (24/4/2013), sumber itu mengatakan bahwa Apple sedang berusaha menemukan bahan lapisan yang tidak mengganggu sensor sidik jari, sehingga berdampak pada penundaan peluncuran iPhone 5S. Selain itu, Apple juga diketahui sedang mengembangkan iPhone murah, yang bisa menarik pembeli berpenghasilan rendah di pasar berkembang seperti China dan India.
 
Di sisi lain sumber dair pemasok di Jepang, kedua ponsel Apple itu akan mengusung layar 4 inci. Namun untuk versi iPhone murah, akan dibalut dengan casing plastik dan tidak akan memiliki teknologi sidik jari.
 
Apple kerap diprediksi akan memperkenalkan teknologi sidik jari pada jajaran produknya setelah mengakuisisi perusahaan biometrik, AuthenTec.
 
Pada bulan lalu, analis KGI Securities Ming-Chi Kuo, mengatakan bahwa perusahaannya memprediksi hasil dari akuisisi Apple itu akan diperkenalkan dalam iPhone 5S. “Kami memprediksi iPhone 5S akan memiliki chip sidik jari dibawah tombol Home, untuk meningkatkan keamanan dan kegunaan,” tutur Kuo.




sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS