Friday 12 April 2013

Survei Membuktikan, Konsumen Enggan Beli BlackBerry


detail berita

BlackBerry -- sebelumnya Research In Motion -- boleh saja meluncurkan perangkat anyar dengan platform barunya yang diklaim lebih unggul, akan tetapi survei membuktikan bahwa mayoritas responden tak tertarik untuk membeli perangkat BlackBerry.

Survei terbaru yang digelar Raymond James, menanyakan gadget manakah yang tidak pernah digunakan di antara perangkat BlackBerry, iPhone, atau Android. Hasilnya, 71,4 persen dari 250 orang responden mengatakan bahwa tidak ada niatan untuk membeli perangkat BlackBerry. Demikian dikutip dari Android Authority, Jumat (11/4/2013).

Survei yang dilaksanakan pada 14 hingga 26 Maret juga memperoleh kesimpulan di mana 31,3 persen dari 250 responden tak berniat untuk membeli perangkat Android. Sedangkan mayoritas responden mengidamkan iPhone. Hanya 19,7 persen dari 250 responden yang tak berniat membeli smartphone besutan Apple itu.

Meski dari survei ini menunjukkan tingkat ketertarikan konsumen sangat rendah, di sisi lain BlackBerry terus berbenah untuk mengubah citra produknya, di mana perusahaan asal Kanada itu optimis dengan platform anyarnya BlackBerry 10.

Selain itu, BlackBerry juga membuka pintu bagi aplikasi Android untuk di-posting dan dirilis pada platform aplikasi BlackBerry World. Tercatat 20 persen dari 100 ribu aplikasi pada BlackBerry World berasal dari Android. 



0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS