Sunday 1 September 2013

Baterai Samsung Galaxy Gear Cuma Bertahan 10 Jam

detail berita
Jelang debutnya pada 4 September 2013, mendatang, informasi seputar spesifikasi Samsung Galaxy Gear mencuat. Kabar terbaru ini memperkuat desas-desus sebelumnya yang menyatakan bahwa smartwatch tersebut mengusung layar 2.5 inci. 

Bocoran, sebagaimana dilansir AmongTech, Sabtu (31/8/2013), menginformasikan bahwa Galaxy Gear menggunakan layar berjenis OLED beresolusi 320x320. Ini menunjukkan bahwa perangkat itu akan memiliki bentuk persegi. 

Lebih lanjut, bocoran mengungkap bahwa smartwatch Samsung disokong prosesor dual-core 1.5GHz, RAM 1GB, speaker, accelerometer, Bluetooth 40 LE, dan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean. 

Samsung juga membekali Galaxy Gear dengan kamera bersensor 4 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar beresolusi 720p. Kemudian, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan itu juga akan menyediakan Galaxy Gear dalam dua pilihan kapasitas penyimpanan, 8GB dan 16GB. 

Sayangnya, rumor menyebut bahwa Galaxy Gear hanya bertahan hingga 10 jam. Dengan begitu, perangkat ini tidak memiliki fungsi jam tangan, yang sejatinya memiliki daya tahan lebih lama.



sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS