Saturday 28 September 2013

iPad mini 2 Miliki Spesifikasi iPhone 5S?

detail berita
Apple dalam waktu dekat ini dikabarkan akan merilis generasi terbaru dari iPad mini. Setelah tampilan fisik iPad mini terungkap, kini giliran detil spesifikasi dari tablet mungil keluarn Apple tersebut yang dibocorkan.

Berdasarkan info dari Sonny Dickson, remaja asal Australia yang kerap memberikan bocoran produk Apple dan terbukti benar, spesifikasi iPad mini tak hanya soal tampilan layar yang diusung dengan retina display. Tapi juga akan dipoles dengan warna yang juga dimiliki oleh iPhone 5S, yakni warna emas. 

Tak hanya itu, sebagaimana dilansir dari Softpedia, Jumat (27/9/2013), komputer tablet mini tersebut juga akan memiliki prosesor A7 dengan arsitektur 64-bit, otak yang sama seperti iPhone 5S. Lebih lagi, iPad mini 2 juga akan ditambahkan dengan M7 motion coprocessor.

Mengenai sistem keamanan, Apple tampaknya juga menerapkan hal yang sama pada iPad mini 2 seperti yang dilakukannya terhadap iPhone 5S. Sistem sensor sidik jari juga bakal hadir untuk meningkatkan sistem keamanan tablet mini terbarunya. Sedangkan untuk memori, iPad mini 2 akan didukung oleh RAM sebesar 1GB dan iPad 5 ditenagai memori RAM 2GB.

Sonny Dickson menekankan bahwa detil spesifikasi yang ia bocorkan berasal dari sumber terpercaya yang diyakini seratus persen kebenarannya. 




sumber : techno.okezone.com

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS