Saturday 28 September 2013

iPad Mini 2 Usung Warna Emas & Touch ID?

detail berita
Apple dikabarkan bakal merilis iPad Mini 2 dalam balutan warna menyerupai smartphone baru andalannya, yakni iPhone 5S. Ya, santer terdengar jika tablet besutan raksasa Cupertino itu akan mengusung warna ‘Space Gray’.

Akan tetapi, informasi yang berkembang juga menyatakan bahwa tablet mini generasi kedua Apple itu akan tersedia dalam warna emas. Bahkan seakan tak mau kalah dengan iPhone 5S, perusahaan yang digawangi oleh Tim Cook itu juga turut serta membenamkan teknologi pemindai sidik jari Touch ID.

Situs teknologi asal China, DoNews membocorkan wujud iPad Mini 2 berwarna emas lengkap dengan Touch ID. Meski pihak Apple sendiri hingga kini masih bungkam dan tidak mau memberikan komentar perihal rumor yang beredar luas itu, namun bukan tidak mungkin pihaknya untuk membawa warna emas ke perangkat tablet barunya kelak.

Terlebih, mengingat betapa populer iPhone 5S dengan balutan warna emas sejak peluncurannya di pasar gadget. Demikian dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (28/9/2013).

Produk Apple itu akan disokong dengan prosesor generasi baru “A7X” dan menyematkan layar Retina. Kabarnya, iPad Mini 2 akan diluncurkan pada 15 Oktober mendatang dalam sebuah acara di California, Amerika Serikat (AS).





sumber : techno.okezone.com

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS