Saturday 28 September 2013

Xperia M Hadir Warna-warni

detail berita
Smartphone Sony Xperia M resmi dilepas di pasaran Inggris Raya dan Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Terkini, Sony menambahkan tiga pilihan warna bagi pecinta Xperia.

Xperia M kini hadir dengan pilihan warna putih, hitam, kuning, dan ungu. Ponsel pintar teranyar keluaran Sony ini sepertinya mengikuti tren ponsel pintar warna-warni yang sudah diusung oleh Nokia dan iPhone. Demikian seperti dilansir dari CNet, Jumat (27/9/2013).

Memiliki spesifsikasi mid-end, Xperia M Dibanderol seharga USD249,99 atau sekira Rp2,8 juta (kurs Rp11.535 per 1 dollar). Ponsel yang hadir dengan empat pilihan warna tersebut memiliki layar selebar 4 inci beresolusi 854x480 piksel. Juga didukung dengan sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.1 dan prosesor dual-core Snapdragon S4 Pro 1 GHz.Sedangkan untuk memori didukung dengan RAM sebesar 1GB, penyimpanan data internal 4GB dan slot memori tambahan hingga 32GB. 

Xperia M merupakan ponsel kelas menengah dengan desain sporty dan stylish dibandingkan dengan seri Xperia yang lain. Spesifikasi mid-range ponsel ini ternyata hanya menyediakan jaringan HSPA+.




sumber : techno.okezone.com

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS