Sunday 1 September 2013

Galaxy S5 Tampil Lebih Elegan dengan Material Logam

detail berita

Setelah sukses dengan Samsung Galaxy S4, pembuat smartphone asal Korea Selatan ini dikabarkan tengah menggodok seri keluaran terbarunya yakni Samsung Galaxy S5.

ET News melaporkan bahwa anggota terbaru Galaxy itu akan menjadi perangkat pertama yang menggunakan casing belakang logam. Sebagaimana diketahui, pada seri sebelumnya Samsung menyematkan material berbahan polikarbonat.

Nampaknya, langkah ini diambil Samsung untuk memberi sentuhan elegan terhadap handset-nya. Ya, beberapa komentator seringkali mengatakan bahwa balutan logam akan memberi kesan lebih premium. Apalagi, iPhone 5 besutan Apple dan HTC One juga mengenakan logam pada perangkatnya.

Tidak main-main, perusahaan bahkan telah mengirim seorang pekerja ahlinya ke Vietnam untuk menguji kelayakan casing berbahan logam. Hal ini mengindikasikan bahwa mungkin saja smartphonekeluaran Samsung berikutnya seperti Galaxy Note III juga akan dilapisi casing logam.

Namun, disadur dari T3, Minggu (1/9/2013), bukan berarti Galaxy S5 terlepas sepenuhnya dari balutan plastik dari penampilannya. Menurut bocoran, di beberapa bagian smartphone yang berasal dari Negeri Ginseng ini masih akan tetap dilapisi bahan polikarbonat seperti yang sudah-sudah.

Laporan terkini mengatakan, Samsung Galaxy S5 akan mengusung kamera 16MP dengan optical image stabilization (OIS). Di mana, seri Galaxy terbaru itu bakal menjadi handset pertama yang mencicipi fitur kamera termutakhir tersebut.




0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS