Friday 19 July 2013

Analis Yakin Apple Akan Luncurkan iWatch

detail berita
Sejumlah rumor tentang jam tangan pintar (smartwatch) besutan Apple atau yang terkenal dengan nama iWatch, banyak bermunculan di jagat maya. Kendati Apple belum memberikan konfirmasi, tapi Vice President perusahaan riset Canalys Chris Jones, optimis bahwa Apple memang akan meluncurkan iWatch.
 
Analis itu yakin, Apple, Google, Microsoft, dan Samsung, akan saling berlomba untuk memperkenalkan jam tangan pintar terbaik. Mengenai Apple, Jones berpendapat bahwa perusahaan itu akan memperkenalkan iWatch pada 2014.
 
"Smartwatch akan menjadi kategori produk baru yang paling penting bagi konsumen elektronik sejak iPad menentukan pasar bagi tablet," ungkap Jones dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dariSoftpedia, Jumat (19/7/2013).
 
Ia juga mengatakan, smartwath membuka peluang baru bagi developer karena diprediksi akan ada permintaan software seperti aplikasi kesehatan, olahraga, dan kebugaran.
 
Lebih lanjut, Canalys menyatakan, pengapalan smartwatch pada 2012 mencapai lebih dari 330 ribu unit dan untuk tahun ini diprediksi menjadi 550 ribu unit.



sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS