Monday 1 July 2013

Galaxy Beam Segera Cicipi Jelly Bean

Samsung akan mengeluarkan pembaruan sistem operasi untuk Galaxy Beam. Smartphone yang hadir dengan fitur proyektor itu akan mendapat pembaruan ke Android Jelly Bean. 

Dengan pembaruan ke Android 4.1, maka Galaxy Beam yang mulanya dilepas menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread akan melewatkan versi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Demikian disadur dari Unwiredview, Minggu, (30/6/2013).

Kabarnya pembaruan saat ini sedang diujicoba. Konon, pembaruan ke Android 4.1 akan meningkatkan antarmuka yang lebih lembut dan ketahanan baterai. Menurut myDrivers, pembaruan Galaxy Beam ke Jelly Bean diharapkan tersedia pada akhir Juli tahun ini. 

Dikenalkan Februari 2012 dan mulai mengisi etalase toko pada pertengahan tahun, Samsung melahirkan Galaxy Bean dengan fitur unggulan yang mampu berfungsi sebagai proyektor. Dilengkapi dengan proyektor Pico, Galaxy Beam mampu menembakkan gambar hingga sebesar 50 inci.
 
Menggunakan layar 4 inci beresolusi 480x800, Galaxy Beam disokong prosesor dual-core 1GHz serta dipadu RAM 768MB, kamera utama 5MP, dan memori internal 8GB.



sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS