Monday 1 July 2013

Mitra Manufaktur Apple Bikin Smartwatch?

detail berita
Mitra manufaktur Apple, Foxconn dilaporkan tengah mengembangkan piranti jam tangan pintar (smartwatch). Piranti kabarnya bisa memiliki kompatibilitas dengan iPhone. 

Meski mitra Apple, Foxconn bukanlah menggarap piranti serupa yang kabarnya akan dipersiapkan produsen iPhone tersebut -- iWatch. Menurut laporan Want China Times, smartwatch ini merupakan besutan Foxconn sendiri. 

Lebih lanjut, smartwatch besutan Foxconn ini akan memiki sejumlah fitur yang mirip dengan iWatch, seperti melakukan panggilan telefon, jejaring sosial, dan aplikasi kebugaran. 

Foxconn juga dikabarkan tengah mempelajari lebih lanjut perihal penggunakan teknologi pengenal sidik jari ke pirantinya, sebuah fitur yang juga dirumorkan disisipkan Apple pada iPhone generasi berikutnya. Demikian disadur dari Digital Spy, Minggu (30/6/2013). 

Sekadar informasi, Apple merupakan salah satu raksasa teknologi yang dipercaya tengah mengembangkan smartphone, perusahaan besutan Steve Jobs dan Steve Wozniak itu tengah berpacu dengan Samsung dan Google untuk merilis perangkat tersebut.



sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS