Friday 19 July 2013

LG Siapkan Jutaan Layar iPad Mini Terbaru?

detail berita
Kabar tentang kehadiran iPad mini kembali merebak. Terkini, LG dilaporkan sedang bersiap mengapalkan jutaan layar untuk iPad mini terbaru yang diprediksi akan menggunakan Retina Display.

Dilansir Apple Insider, Jumat (19/7/2013), sumber industri yang dikutip Digitimesmengatakan, Apple akan meluncurkan iPad mini dengan Retina Display pada tahun ini. "LG membuat kemajuan baru dalam memproduksi layar resolusi tinggi untuk tablet," tutur sumber.

LG dilaporkan akan mengapalkan 2 hingga 3 juta unit layar per bulan menjelang peluncuran iPad mini, yang diprediksi akan digelar pada Oktober mendatang. Divisi layar LG juga dilaporkan berencana mengapalkan 2,5 hingga 3 juta layar 9,7 inci setiap bulan untuk iPad, dengan 1 hingga 2 juta dialokasikan untuk versi terbaru tablet 9,7 inci dan sisanya untuk iPad lawas.

Selanjutnya, sumber juga mengatakan bahwa iPad generasi kelima akan memiliki bodi yang lebih tipis dan ringan dibandingkan pendahulunya.

Adapun informasi dari sumber Digitimes, merupakan kabar terbaru tentang iPad mini. Sebelumnya, sumber dari rantai pasokan mengklaim, iPad mini yang diluncurkan pada 2013 hanya akan menyuguhkan desian ulang dari versi yang ada saat ini. Sedangkan untuk versi Retina Display akan diluncurkan pada tahun depan.

Meski berbagai informasi beredar, tapi sampai saat ini belum ada informasi resmi dari Apple. Perusahaan masih bungkam soal tablet terbaru.



sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS