Monday 29 July 2013

Cari Peruntungan Baru, BlackBerry Siapkan Samoa

detail berita
BlackBerry – dulunya Research In Motion – terus berbenah untuk menjauhkan awan hitam dari perusahaan. Setelah platform BlackBerry 10 dan handset terbarunya gagal mendongkrak performa perusahaan, kini perusahaan tengah fokus merilis smartphone berbasis BlackBerry 7. 

Ini jelas, BlackBerry mencoba menjaring konsumen sebanyak-banyaknya di pasar Negara berkembang, termasuk Indonesia. Berdarkan kicauan Evleaks, perusahaan yang berbasis di Kanada itu tengah menyiapkan handset baru, BlackBerry 9720 Samoa. 

Dalam klaimnya, Evleaks juga menyingkap gambar yang diduga sebagal BlackBerry 9720 Samoa. Handset sendiri masih mengusung fitur Pamungkas, tombol fisik QWERT dan trackpad optical dengan tombol Call, Menu, End dan Back. 

Disadur dari GSMArena, Senin (29/7/2013), handset anyar berbasis BlackBerry 7 itu akan mendarat dengan mengusung resolusi layar 480x360 piksel. Belum ada informasi spesifikasi lainnya, seperti kamera, prosesor, memori, dan kapasitas baterai. 

Juga, belum adan informasi kapan BlackBerry 9720 Samoa ini dirilis, namun dengan respon strategi BlackBerry 10 yang tak kunjung membawa perubahan positif, BlackBerry nampaknya harus bertindak cepat untuk merilis handset baru di lini BlackBerry 7. 




sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS