Wednesday 24 July 2013

Sosok Sony Xperia Honami Berkamera 20MP Tersingkap

detail berita
Informasi perihal kehadiran Sony Xperia Honami kian santer. Terkini beberapa foto yang diduga handset tersebut tersingkap di jagad maya dan didukung sejumlah spesifikasi. 

Berdasarkan gambar yang di-posting OmniBalance, Xperia Honami memiliki persamaan dengan desai Xperia Z. Demikian dikutip dari GSMArena, Rabu (24/7/2013). 

Lebih lanjut, bocoran mengungkap bahwa Xperia Honami akan memiliki kamera bersensor Exmor RS 20 megapiksel (MP), Sony G-lens, dan disokong prosesor pencitraan BIONZ. 

Adapun, desas-desus yang berkembang menyebut bahwa smartphone yang akan bersaing dengan Galaxy S4 Zoom dan Lumia 1020 ini hadir dengan layar 5 inci beresolusi 1080p.

Menyoal dapur pacu, Xperia Honami menggunakan chipset Snapdragon 800 yang terdiri dari prosesor quad-core Krait 400 dengan clock 2.2GHz serta RAM 2GB. Kemudian handset berbasis Android ini juga dibekali dengan baterai 3.000 mAh. 

Seperti halnya Xperia Z, Xperia Honami juga akan memiliki sertifikat IP57. Serifikat ini memungkinkan handset bisa tahan terhadap debu dan air, maksimal kedalaman satu meter selama 30 menit. 

Perusahaan asal Jepang ini diharapkan mengumumkan Xperia Honami pada sebuah acara yang dihelat di Berlin, Jerman, September, mendatang.



sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS