Monday 29 July 2013

iPhone 5C, Smartphone Murah Besutan Apple

detail berita
Apple diharapkan melepas iPhone murah dan iPhone 5S dalam waktu dekat. Terkini, sebuah kabar kemasan dari salah satu produk yang akan dirilis tersingkap di jagad maya. Informasi mengindikasikan bahwa smartphone murah perusahaan rilis dengan nama iPhone 5C. 

Dikutip dari Apple Insider, Senin (29/7/2013), sebuah foto menunjukkan sebuah kemasan dari iPhone murah. Jika foto ini asli, maka smartphone akan hadir dengan nama iPhone 5C. 

Foto ini beredar melalui sebuah forum, WeiPhone. Situs ini juga sebelumnya mengungkap beberapa gambar yang diduga produk baru iPhone. Bocoran gambar menjukkan belasan kemasan berbahan plastik yang diduga sebagai bagian dari iPhone murah. Di bagian sisi kotak terdapat tulisan ‘iPhone 5C’.

Menurut sumber, karakter ‘C’ merujuk pada ‘Color’. Ini seakan menegaskan kabar sebelumnya bahwa Apple akan merilis iPhone murah dengan berbagai vvariasi warna. Kemudian, kotak kemasan ini mirip dengan kemasakan iPod Touch dengan material yang sama. 

Konon, Apple akan merilis iPhone murah dengan pelbagai warna, yakni Hijau, Kuning, Biru, Merah Muda, dan Putih. Di samping itu, handset menggunakan material plastik, kemudian prosesor yang tidak terlalu gahar, kemampuan kamera standar, konektivitas 3G dan kapasitas penyimpanan 8GB.



sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS