Wednesday 3 July 2013

Suksesor Nexus 7 Meluncur Bulan Ini?


detail berita
Kabar kehadiran suksesor Nexus 7 telah lama beredar. Terkini, seorang eksekutif Asus dikabarkan telah membocorkan rencana perilisan generasi kedua Nexus 7.

Dilansir dari The Next Web, Kamis (4/7/2013), penerus Nexus 7 yang merupakan hasil kolaborasi Asus dan Google dilaporkan akan dirilis pada bulan ini. Menurut laporan Focus Taiwan, seorang eksekutif Asus mengatakan bahwa tablet itu akan diluncurkan pada Juli tahun ini. Ia juga memberikan sedikti informasi tentang Asus K009, kode nama generasi kedua Nexus 7.

Versi terbaru Nexus 7 dilaporkan akan hadir dengan sistem operasi Android 4.3, resolusi layar 1920 x 1080 piksel, prosesor quad core Snapdragon 600, dan RAM 2GB. Spesifikasi lainnya termasuk penyimpanan internal 32GB, serta akan kompatibel dengan berbagai pilihan konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, dan LTE.

Sedangkan untuk kamera, Asus dan Google diyakini akan membenamkan kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan 1.2 megapiksel.

Namun meski informasi yang diklaim berasal dari eksekutif Asus itu telah tersebar luas, tapi sampai saat ini pihak Asus belum secara resmi mengumumkan kehadiran generasi kedua Nexus 7.



sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS