Wednesday 24 July 2013

HP Luncurkan 7 Produk Khusus Para Pebisnis

detail berita
Seiring dengan meningkatnya mobilitas pebisnis, para pelaku bisnis tentu membutuhkan perangkat yang dapat mendukung pekerjaan dan produktivitas mereka. Terutama terkait dengan keamanan data perusahaan yang ada di perangkatnya.

Guna menjawab kebutuhan para pebisnis tersebut, HP hari ini, Rabu (24/7/2013) memperkenalkan jajaran produk berupa tablet konvertibel generasi baru, PC desktop dan all in ones (AiOs), dannotebook komersial. 

Adapun produk yang dihadirkannya antara lain HP EliteBook Revolve, HP ProBook 440 dan HP ProBook 430, Seri HP EliteDesk 800 G1 dan HP EliteOne 800 G1, serta Seri HP ProDesk 800 G1 dan HP ProOne 600 G1.

Beragam keuntungan ditawarkan kepada para pelanggan korporasi. Pada tablet konvertibel, HP EliteBook Revolve 810 memberikan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh para profesional untuk mendapatkan produktivitas maksimum dengain desain premium.

Sementara, Seri HP ProBook 400 memadukan desain yang lebih ramping dan tanggah, baterai tahan lama serta fitur-fitur kemanan yang memenuhi tuntutan pekerjaan sehari-hari.

"Pengguna membutuhkan solusi komputasi bisnis yang tepat untuk menawarkan kombinasi antara kekuatan, produktivitas, pengelolaan, dan keamanan yang mendukung dalam menghasilkan pekerjaan kualitas tinggi," ujar Managing Director HP Indonesia, Subin Joseph, di Jakarta, hari ini.

"Kami paham bahwa data merupakan unsur terpenting dari perangkat. Oleh karena itu, kami menawarkan fitur pengelolaan terkini dan fitur keamanan melalui rangkaian produk ini, mulai dari data protection, device protection hingga identity protection (pengguna)," imbuh Martin Wibisono selaku Personal System Group HP Indonesia.



sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS