Saturday 4 May 2013

Acer Luncurkan "Ultrabook Convertible" Aspire P3

detail berita

Perangkat Ultrabook memang selama ini bukan lagi menjadi sebuah barang yang mengejutkan. Akan tetapi, sebuah perangkat laptop yang memiliki label "Ultrabook Convertible" tentunya merupakan sebuah perangkat dengan ide yang baru untuk pasar teknologi.

Kini Acer, secara resmi mengklaim bahwa perusahaannya telah meluncurkan sebuah Ultrabook Convertible dengan nama Aspire P3. Berdasarkan informasi yang beredar, kabarnya Ultrabook Convertible merupakan sebuah perangkat tablet yang disematkan dock keyboard dan akan menggunakan sistem operasi Windows 8 dengan prosesor inti i3/i5.

Secara tidak langsung kehadiran Aspire P3 mengingatkan kita tentang Surface yang telah meluncur sebelumnya. Perusahaan asal Taiwan ini dengan percaya diri mengklaim bahwa Aspire P3 merupakan sebuah perangkat yang sempurna untuk daya tahan serta kreatifitas dari penggunanya.

Selain itu, Aspire P3 akan dilengkapi layar High Definition (HD) berukuran 11,6 inci, dengan berat 3,06 pound. Acer dengan percaya diri menjanjikan kepada konsumen bahwa daya tahan dari baterai Aspire P3 ini adalah sekira 6 jam, dan juga telah dibekali sistem boot yang cepat.

Berdasarkan informasi yang beredar, Aspire P3 akan dijual oleh Acer dengan banderol USD799,99. Meski perangkat "Ultrabook Convertible" ini terkesan berat dan cukup mahal, namun kita tunggu saja bagaimana sepak terjangnya pada pasar dunia. Demikian diilansir dari Theverge, Sabtu (4/5/2013).



sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS