Wednesday 8 May 2013

Kata Tak Senonoh Nongol di Galaxy S4, Samsung Minta Maaf

detail berita
Samsung Indonesia akhirnya buka suara perihal kesalahan ketik (typo) pada konfigurasi bahasa Indonesia di fitur Air Gesture Galaxy S4Perwakilan perusahaan di Indonesia meminta maaf atas kesalahan tersebut. 

"Samsung menyadari dan ingin menyampaikan permohonan maaf telah menempatkan kata yang kurang tepat pada pengaturan handset GALAXY S4," demikian pernyataan Samsung Electronic yang diterima Okezone, Rabu (8/5/2013). 

Kesalahan itu kata Samsung, resmi disebabkan kesalahan pada proses pengetikan dan kejadian ini bukanlah hal yang disengaja. Tak lama lagi Samsung akan menerbitkan pembaharuan untuk memperbaiki kekeliruan tersebut. 

"Kami akan memperbaiki kekeliruan tersebut pada update software berikutnya yang sedang dalam proses pengerjaan saat ini. Kami akan segera berikan informasi apabila software update sudah bisa dilakukan," lanjut Samsung. 

Seperti diketahui, Samsung tidak menuliskan keterangan perihal fitur Air Gesture dengan tepat. Ini pun sontak menuai komentar dan tawa di situs forum. Meski kesalahan sepele, namun perusahaan "sekelas Samsung" seharusnya melakukan verifikasi terlebih dahulu. Pasalnya, makna "Kontrol" dari kata tersebut melenceng jauh dari kata "Kontrol". 




sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS