Friday 10 May 2013

Amazon Siapkan Smartphone Berlayar 3D?

detail berita
Para vendor berpacu untuk menelurkan smartphone dengan teknologi terkini. Karenanya, Amazon dikabarkan bakal meluncurkan handset teknologi layar 3D. 

Disitat dari Wall Street Journal,Jumat (10/5/2013), Amazon sedang mengembangkan dua smartphone dan perangkat audio streaming untuk memperluas kemampuan tablet dan e-readerKindel. Selain itu, salah satusmartphone bakal memiliki teknologi 3D. 

Laporan menyebut bahwa teknologi 3D bakal hadir pada smartphone kelas high-end.Teknologi tersebut bakal disisipkan pada layar perangkat dengan teknologi "retina-tracking". Fitur ini nantinya memungkinkan pengguna mengontrol perangkat menggunakan mata. 

Belum ada informasi lebih detil soal spesifikasi dan harga untuk smartphone layar 3D tersebut. Kabarnya, Amazon tengah mengembangkan perangkat tersebut di Lab126 yang terletak di Cupertino, California. 

Selain itu, Amazon juga dikabarkan akan merilis sebuah set-top-box yang bakal menampilkan berbagai konten perusahaan. Sedangkan untuk perangkat audiostreaming kabarnya bakal hadir untuk bertarung dengan iPod Touch dan perangkat MP3 lainnya.




sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS