Friday 31 May 2013

Jegal Galaxy Note III, Phablet HTC Gunakan Android Key Lime Pie

detail berita
Smartphone-tablet (phablet) dari HTC -- disebut sebagai T6 -- digadang-gadang bakal mengusung layar 5.9 inci dan berjalan dengan sistem operasi Android Key Lime Pie. Demikian diungkapkan salah satu sumber di jagad maya. 

Disadur dari Unwiredview, Jumat (31/5/2013), tablet T6 ini menggunakan layar Full HD dan disokong prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 800 yang berpacu pada clock 2.3GHz. Kabarnya, handset juga dibekali fitur terkini dari HTC, yakni Ultrapiksel serta kamera sekunder 2.1MP. 

Spesifikasi lainnya, T6 diisukan menggunakan RAM 2GB, memori internal 16GB, dan baterai berkapasitas 3300 mAh. Menariknya, sumber menyinggung bahwa T6 tidak hadir dengan Android 4.2 Jelly Bean, akan tetapi menggunakan sistem operasi Android dengan rasa baru, Key Lime Pie. 

Selain dibekali spesifikasi yang buas, T6 juga mengusung desain yang tipis serta ramping,  dan mengikuti jejak desain HTC One. Sayangnya belum ada informasi perihal kelahiran phablet HTC ini, kemungkinkan T6 bakal debut pada akhir 2013. 

Sekadar informasi, langkah ini menunjukkan bahwa HTC kian gencar untuk menggoyang dominasi Samsung. T6 sendiri akan bertarung dengan Galaxy Note III, yang dilaporkan mengusung layar 6 inci Full HD serta dikemas dengan berbagai fitur teranyar.





sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS